Alumni S2 IKM Institut Kesehatan Helvetia Dilantik Menjadi Direktur RSU. Mitra Medika Tanjung Mulia

      Comments Off on Alumni S2 IKM Institut Kesehatan Helvetia Dilantik Menjadi Direktur RSU. Mitra Medika Tanjung Mulia

(Medan, 18 Maret 2019) Kualitas dari Perguruan Tinggi ditentukan oleh keberhasilan Perguruan Tinggi tersebut menghasilkan lulusan (outcome) yang berkualitas dan memiliki keunggulan kompetensi dan daya saing baik ditingkat Nasional maupun International. Hal ini berhasil dibuktikan oleh Institut Kesehatan Helvetia khususnya Program Studi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat yang alumninya berhasil menduduki jabatan penting di RSU. Mitra Medika Tanjung Mulia Medan.

dr. Chairul Syah Putra, M.K.M. yang merupakan alumni Institut Kesehatan Helvetia Program Studi S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat Konsentrasi Ilmu Administrasi Rumah Sakit dilantik menjadi Direktur RSU. Mitra Medika Tanjung Mulia Medan oleh Ketua Yayasan RSU. Mitra Medika Medan yaitu Ibu Yuniati, S.K.M., M.Kes.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Dewan Komisaris PT Mitra Medika Insani Bapak H. Iman Muhammad, S.E., S.Kom., M.M., M.Kes. yang dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Beliau mengatakan “Direktur yang baru dilantik harus mampu membangun manajemen yang memiliki komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat hingga ke penjuru Kota Medan, mengingat kondisi masyarakat sekarang yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik”.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 yang disaksikan oleh seluruh Pegawai dan Staff RSU. Mitra Medika Tanjung Mulia Medan.